/ Uncategorized

Awas Ciuman Dapat Memiliki Arti Yang Bermacam-macam!

Awas Ciuman Dapat Memiliki Arti Yang Bermacam-macam! – Berbagai macam cara pasti Anda lakukan untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang kepada orang yang Anda sayangi. Misalnya saja memberikan pelukan hangat untuk ayah dan ibu tersayang atau juga memberikan ciuman penuh arti kepada kekasih Anda tercinta.
Eits tapi, jangan sembarangan memberikan ciuman berharga Anda kepada sembarang orang. Menurut ajaran Mormon, seperti yang dilansir dari jefflindsay.com, memberikan ciuman sah sah saja dilakukan oleh umat Mormon. Namun, jika Anda masih dalam tahap pacaran, sebaiknya tidak memberikan ciuman dalam waktu lama yang dapat membangkitkan gairah seksual.
Selain itu, menurut kepercayaan Mormon, ciuman sebagai bentuk ekspresi rasa kasih sayang dapat memberikan arti yang berbeda-beda pada setiap orang. Apalagi pria dan wanita adalah dua makhluk yang berbeda dan pastinya akan memberikan interpretasi yang berbeda tentang makna sebuah ciuman.
Misalnya saat sepasang kekasih berciuman, sang wanita mungkin berpikir bahwa kekasihnya sangat mencintai dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Padahal bisa jadi ketika sang pria memberikan ciuman kepada kekasihnya, ia berpikir “Wah, ternyata berciuman dengannya sangat menyenangkan. Lain kali perlu dicoba lagi.”
Pertama mungkin Anda memandang sepele hal tersebut, tapi lama-kelamaan hal tersebut pasti akan menimbulkan masalah. Bagaimana tidak, di antara Anda dan pasangan terjadi kesalahpahaman tentang persepsi dari arti sebuah ciuman. Meskipun tindakan lebih baik daripada hanya berbicara, tindakan yang sembarangan pun dapat menimbulkan berbagai macam hal negatif.

Sumber: http://www.vemale.com

Tags: relationship Sex

Leave a reply "Awas Ciuman Dapat Memiliki Arti Yang Bermacam-macam!"

Must read×