/ Uncategorized

Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi menurunnya kualitas dan gairah seks diantaranya seperti stress, racun, lingkungan serta makanan yang dikonsumsi. Menurun nya kualitas seks akan berdampak negatif pada berbagai hal- hal dalam hubungan dengan pasangan.

Stamina mutlak diperlukan untuk melakukan berbagia aktivitas, terlebih dalam melakukan aktivitas seks. Anda perlu menjaga pola hidup yang sehat juga mengkonsumsi makanan yang mampu menjaga kesehatan tubuh anda agar terbebas dari berbagai macam penyakit yang dapat menurunkan kualitas juga gairah seks. Adapun makanan yang wajib anda konsumsi untuk meningkatkan stamina bercinta anda antara lain :

1. Ikan Salmon

Ikan Salmon kaya akan asam lemak omega 3 DHA dan EPA yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan membran sel. Rajin mengkonsumsi ikan salmon akan sangat bermanfaat bagi jantung lebih sehat karena asam lemak omega 3 didalamnya yang mampu mencegah peradangan , pembekuan darah, sehingga menjaga lemak darah didalam tubuh kita berada dalam level normal. Kandungan Arginine,Asam Amino dalam salmon sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan nitrat oksida yang berperan bagi tubuh untuk memperlebar pembuluh darah pada jaringan penis sehingga dapat meningkatkan gairah pria diatas ranjang.

2. Semangka

Selain rasanya yang manis dan enak semangka juga memikli kandungan citruline yang membantu pembentukan nitrit oksida yang berguna untuk memperlebar pembuluh darah. Semangka juga mengandung phytonurient lycopene dan beta-caroten yang termasuk kedala jenis anti oksidan. Anti oksidan sangat berguna untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Kandunagan sitrulin dalam buah semangka dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga pria dapat meningkatkan ereksinya. Sitrulin merupakan asam amino yang banyak terdapat pada kulit semangka dan dalam daging buah semangka.

3. Sayuran Hijau
Sayuran berdaun ini seperti bayam, kangkung, parsley,dan beberapa sayuran lainnya yang kaya akan klorofil yang baik untuk memberisihkan darah sekaligius memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Kandungan vitamin dan omega 3 dalam sayuran hijau juga dapat meningkatkan stamina dalam tubuh.

3.Kacang-kacangan
Jenis kacang- kacangan ini seperti kacang almond, kacng kenari, dan hazelnut yang mengandung L- Arginine dan leak asam omega 3 yang dapat memperlancar sirkulasi darah ke area penis.

4. Biji-bijian
Biji-bijian seperti biji wijen dan biji labu memiliki kandungan zinc yang tinggi sehingga dapat membantu memperbaiki kadar testosteron dalam tubuh dan meningkatkan gairah seks. Cara mengkonsumsinya tambahkan biji wijen atau biji labu sebagai dressing salad dan rasakan manfaatya bagi tubuh dan kehidupan seksual anda.

 

 

baca juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Cara Membuat ramuan ereksi

Leave a reply "Tingkatkan Stamina Anda dengan Mengkonsumsi 6 Makanan ini"

Must read×