/ Tutorial

7 Posisi Seks yang Disukai Kaum Laki-laki

Bercinta merupakan salah satu elemen penting dalam hubungan pernikahan. Bercinta tak hanya dapat membuat hubungan pasangan suami istri semakin intim dan hangat, tetapi juga dapat menyehatkan tubuh dan mebuat awet muda. Akan tetapi aktivitas seksual juga agar tetap berjalan dengan baik bukanlah hal yang mudah, Nah salah satu cara nya adalah dengan memvariasikan posisi hubungan seks.

Anda tentu ingin membuat suami puas untuk urusan ranjangkan, Ladiesh ? Sebagai permulaan, ketahui dulu apa saja posisi seks yang menjadi favorit para pria. Berikut ini 7 posisi seks yang disukai kaum Laki-Laki :

1.  Woman on Top
Para pria tidak hanya ingin dipuaskan tapi juga memuaskan Anda. Posisi ini menempatkan wanita menjadi pengontrol. Namun, inilah posisi seks yang disukai oleh pria. Oleh karena itu, manfaatkanlah posisi seks tersebut untuk mengontrol dan mengatur kecepatan sesuka hati dan biarkan tangan pria bebas berkeliaran. Bonusnya, pria menyukai lekuk tubuh wanita dalam tampilan penuh, oleh karena itu nyalakan lampu dan berikan. Manfaatkan keadaan tersebut dengan melakukan apa yang Anda inginkan dan beri ia kesempatan untuk menjamah tubuh Anda dengan tangannya.

2, Missionary
Posisi ini disukai para pria karena memberi mereka kontrol pada keadaan sambil tetap merasakan keintiman. Sambil si dia berada di atas, Anda bisa mengatur kecepatan bersama dengan mengarahkan pinggangnya ke arah yang membuat Anda lebih nyaman. Hubungan seks yang baik berjalan seperti komunikasi dan posisi ini memberi kesempatan Anda berdua untuk berkomunikasi.

3. Reverse Cowgirl
Posisi ini akan memberikan si dia kesempatan untuk melihat lekuk tubuh Anda dengan lebih jelas dan memberi Anda kontrol terhadap hubungan seks. Pada posisi ini Anda berdua memang tidak dapat saling menatap mata, namun sesekali menengok untuk melihatnya akan membuat Anda berdua semakin bergairah.

4. Doggie Style
Dalam posisi ini, pria akan memegang kontrol penuh yang membuatnya merasa sebagai raja di atas ranjang. Ia pun dapat mengatur seberapa cepat yang ia inginkan, tapi jangan sungkan untuk mengatakan jika ia terlalu cepat. Komunikasi adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan sehingga Anda berdua sama-sama mendapatkan manfaat dari hubungan intim.

5. Standing Up
Melakukannya sambil berdiri mungkin tidak terlalu mengasyikkan bagi Anda. Namun, bagi para pria posisi ini memberinya tantangan baru yang membuat ia tidak mudah bosan dengan posisi yang itu-itu saja. Posisi yang tidak harus dilakukan di atas ranjang ini sangat sempurna untuk quickie.

6. Spooning
Berhubungan intim dalam posisi yang romantis akan membuat Anda berdua merasa saling mencintai dan dicintai. Si dia dapat melakukan apa yang dia inginkan dan Anda dapat membantunya untuk memberi tahu apa yang Anda mau. Setelahnya pun Anda berdua dapat segera tidur dalam posisi saling meringkuk yang romantis.

7. The Lap Dance
Tarik kursi dan biarkan pria duduk, sementara Anda di atasnya. Ia akan menyukai tampilan dan nuansa saat Anda mengangkangi dirinya. Anda pun bisa mengontrol kedalaman dan membantunya bertahan lebih lama. Nah, posisi ini akan memungkinkan Anda untuk super dekat dengan pasangan, mencium, dan membuat kontak mata. Apalagi, sang pria masih bisa mengagresifkan tangannya, menarik-narik rambut Anda, menggosok punggung, dan menarik Anda lebih dekat.

Baca Juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Leave a reply "7 Posisi Seks yang Disukai Kaum Laki-laki"

Must read×