/ Tutorial

7 Posisi Seks Yang Disukai Kaum Wanita

Seks itu menyenangakan dan juga menjadi salah satu kunci hubungan suami istri yang sehat dan bahagia. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga,pasangan suami istri perlu melakukan pembaharuan pengetahuan dengan mempelajari beberapa posisi seks. Selaim melakukannya secara rutin, kualitas seks juga akan menjadi lebih baik jika dilakukan dengan banyak variasai posisi bercinta. Wanita biasanya suka dengan adanya hal-hal yang baru yang mengacu terhadap adanya varisi-variasi dalam hubungan seks. Adapun Posisi seks yang disukai kaum wanita antara lain :

1. Posisi Misionaris
Posisi Misionaris ini merupakan gaya tradisional yang menekankan gerak pada manusia. karena gaya ini menuntut pria untuk berada diatas tubuh wanita, sedangkan wanita berada dibawah dengan posisi mengangkan.

2. Posisi Women on Top
Women on top merupakan gaya bercinta dimana sang wanita berada diposisi atas dari pasangan pria, ini merupakan kebalikan dari posisi missionari. Ini artinya gerakan yang lebih instens dan extra berada di pihak perempuan. Gaya bercinta women on top ini cocok untuk anda yang baru melangsungkan pernikahan atau masih pengantin baru.

3. Posisi Style Spoon
Posisi Style Spoon atau gaya sendok ini dilakukan dengan cara sang istri berbaring disamping suami, sedangkan sang suami membelakangi tubuh istri dan melakukan hentakan dari belakang. Posisi tangan suami bisa merangkul istri dari belakang pada saat proses penetrasi sedang berlangsung.

4. Gaya bercinta face to face Spoon
Pada gaya ini hampir sama dengan gaya sendok bedanya hanya saling berhadapan.

5. Posisi Making Love Sit Style
Gaya bercinta seperti ini dengan istilah gaya duduk yanag mana seorang suami berada pada posisi duduk dan sang istriberada di pangkuan sang suami dengan posisi beradu hadap. Saat melakukan gaya ini, kedua pasangan harus saling menjamah agar sensai rangsangannya akan lebih tinggi.

6. Posisi Dogie Style
Posisi ini paling wajar jika sangat disukai oleh para wanita karena pada gaya ini suatu penetrasi akan sangat dalam dan menyentuh diniding rahim nya yang akan membuat lebih puas.

7. Posisi Berdiri
salah satu posisi bercinta yang paling disenangi wnita adalah gaya seks berdiri. Gaya ini cocok digunakan untuk ketika melakukan seks kilat pada pagi hari dan menjelang ke kantor. Gaya bercinta berdiri bisa dilakukan dengan cara saling dihadap-hadapkan atau bisa juga dengan cara wanita membelakangi pria pada penentrasi yang dilakuakan dari belakang.

Nah, hal berikut yang harus diketahui oleh anda para pria. Selamat mencoba dan buat malam-malam bersama pasangan anda lebih berkesan.

Baca Juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Leave a reply "7 Posisi Seks Yang Disukai Kaum Wanita"

Must read×