/ Tutorial

Etika-etika dalam bercinta

Pada hakikatnya ternyata dalam berhubungan seks pasangan suami istri tidak serta merta asal libido meninggi dan memuasakan pasangan tapi juga perlu adanya tata cara dalam bercinta agar menjaga kepuasan dan kenyamanan bersama. Adapun etika bercinta yang perlu anda ketahui :

Hindari Masturbasi
Aktivitas satu ini adalah penyaluran hasrat yang tinggi dengan cara dilakukan oleh anda maupu pasangan anda sendiri. Pasalnya, saat ini anda sedang melakukan bercinta bersama pasangan anda. jadi anda harus benar-benar memposisikan pasangan anda disamping anda.

Selangi dengan canda tawa
Hal ini ditujukan untuk mengurangi ketegangan sebelum bercinta terutama pada pasangan baru yang masih malu-malu kucing. Untuk itu selangi dengan canda tawa di sela aktivitas bercinta anda guna melemaskan otot-otot yang berkonstraksi dalam bercinta dan menambah gairah bercinta.

Jangan terlalu berkuasa
Saat bercinta jangan lah egois, Sebaiknya dilandasi dengan saling membutuhkan satu-sama lain, sehingga dapat menikmati kepusan bercinta bersama-sama. Jika tidak salah satu akan bertindak sebagai penguasa yang berusaha memaksakan kehendaknya sementara yang lain hanya merasa pelaksana semata tanpa adanya rasa meniknkmati hubungan.

Menikmati hubungan Seks
Terlalu jaim ketika kita menutupi malu dan sangatlah tidak etis. Dalam bercinta tujuannya adalah untuk menyatukan kasih sayang pasangan dalam bentuk kenikmatan perpaduan dua tubuh. Jika memang anda merasa puas setelah melakukan hubungan badan bersama pasangan anda, Katakan dan tunjukan kepada paangan anda bahwa anda sangat puas dan sangat menikmatinya agar pasangan anda bisa merasa bangga karena telah membawa anda kepada kenikmatan surga cinta.

Jangan Terlalu lama dalam satu posisi
Ketika anada sedang menikmati suatu gaya, batasi juga durasi permainan nya . Sebab pasangan anda dapat dengan mudah stuck dalam satu style saja. Usahakanlah dan cobalah anda memakai bebebrapa gaya dalam satu kali bercinta. Misalnya saja setelah gaya 69, lalu women on top, dan kemudian doggy style dan akhirnya di tutup oleh missionary.

Memuji dan mengucapkan terimakasih pada pasangan
Dalam hal ini anda perlu memuji pasangan anda dalam setiap melakukan hubungan seksual, karena pada intinya setiap manusia suka dipuji dan disanjung. Kemudian ucapkan terimakasih pada pasangan anda yang telah memberikan ketulusan cinta hingga kepuasan yang menimbulkan kenikmatan yang tak terukur.

Dengan menerapkan etika bercinta pasti dapat berpengaruh pada hubungan seksual yang akan lebih intens, berkualitas dan lebih memuaskan anda.

 

Baca Juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

Leave a reply "Etika-etika dalam bercinta"

Must read×