/ Uncategorized

Posisi Berdiri Bercinta Akan Lebih Menyehatkan

Apa yang Anda rasakan saat berdiri? Coba pejamkan mata Anda dan rasakan betapa berat tubuh Anda ditopang oleh dua kaki saja, dan hal itu lebih sehat daripada duduk dan tidur saja. Lalu, bagaimana ketika Anda berdiri sambil bercinta? Wah, ternyata dikabarkan bahwa bercinta dengan berdiri bisa membuat Anda lebih sehat.

Bercinta dengan gaya berdiri adalah salah satu gaya bercinta yang terpilih karena manfaatnya untuk kesehatan tubuh wanita,yaitu  terutama untuk pengencangan ototnya.

Gaya bercinta yang berdiri memiliki tiga kategori, Antara lain adalah sebagai berikut :

Yang pertama adalah kedua kaki menyentuh lantai. Dalam kategori ini, wanita akan menumpukkan berat badannya dan fokus penggunaan otot terdapat di pinggang atau area pelvis. Selain itu, untuk otot area kewanitaan juga akan terpakai maksimal khususnya ketika penetrasi.

Kedua adalah gaya dengan satu kaki terangkat. Mirip dengan kategori sebelumnya, namun ia akan tampak lebih berat sebab yang menopang berat tubuhnya hanya sebelah kakinya saja. Selain itu, ia masih harus menggunakan otot pinggangnya untuk penetrasi.

Yang terakhir adalah kedua kaki tidak menyentuh tanah. Bukan hantu, loh. Maksudnya sang pria akan menggendong sang wanita. Meski terlihat sang wanita tidak bekerja, ia ternyata sedang menggunakan otot lengannya untuk mempertahankan dirinya bergelayut di tubuh sang pria.

Wah, ternyata setiap bagian dari bercinta gaya berdiri membutuhkan otot untuk bekerja. Ketika dilakukan dengan lebih antusias, biasanya ia akan membakar lebih banyak kalori

 

 

Baca Juga :

Obat Ereksi Tahan Lama

 

Leave a reply "Posisi Berdiri Bercinta Akan Lebih Menyehatkan"

Must read×